Sunday 12 April 2015

FOTO PRESENTER CANTIK REY UTAMI


Alhamdulillah saya kembali akan mengulas berbagai foto-foto artis. namun kali ini saya akan membagikan beberapa foto milik presenter cantik dan seksi Rey Utami.
Apakah kalian tau siapa Rey Utami?
Hmm.. pasti kalian belum pernah tau siapa dia. saya akan jelaskan sedikit
Rey merupakan presenter bola dan juga presenter yang menggeluti acara bola. Rey pernah menjadi presenter Sport 7 di Trans7 dan di daily sport. namun sekarang sudah tidak.
Rey mempunyai tubuh yang seksi dan banyak membuat para priatak mau berkedip saat melihatnya.
Saya sangat ngefans sekali sama cewek satu ini. kalau saya bisa jadi pacarnya alangkah beruntungnya saya hahahahaa. tak usah lama-lama lagi ini dia foto fotonya










 
 

























No comments:

Post a Comment