Saturday 19 December 2015

MIRIP KAH MEREKA?

Selamat malam semua kali ini saya akan memperlihatkan beberapa orang di dunia yang wajahnya mirip bahkan hampir sama. Saya mengumpulkan dan mengamati mereka hampir 100 tahun lamanya. Lama amat hahaha. Ya sudah lihat siapa saja mereka langsung saja lihat foto di bawah ini :

1. Reza Rahardian dan Alexandre Pato
mungkin kalian para pecinta film Indonesia dan pecinta AC Milan tahu kedua orang ini kan? Nah setelah dilihat-lihat ternyata mereka berdua memiliki kemiripan yang hampir sama seperti rambut yang bergelombang dan brewok mereka.








2. Danny Welbeck dan Tukul Arwana
Saya sempat ngakak melihat foto mereka berdua karena saya bandingkan ternyata hampir mirip. lihat saja foto berikut ini

3. Shia Labeouf dan Jorge Lorenzo
Kalau mereka berdua saya jamin kalian sulit untuk membedakan mereka. Dulu saat transormer tayang perdana saya sempat kaget lho kenapa lorenzo jadi bintang film, tapi ternyata bukan karena wajah mereka berdua mirip sekali. lihat foto berikut







3.Andrew Garfield dan Thomas Muller
mereka berdua hampir mirip menurut saya. jika tersenyum mereka sangat mirip
4. Ronaldinho dan Ronaldikin
Kalo mereka sih emang kembar kayaknya

5. Isco dan Paul Walker
 Pemain Real Madrid ini mengingatkan saya kepada sosok Paul Walker yang membintangi film Fast And Furious ini.


 6. Zulham Zamrun dan Zulvin Zamrun
Tak diragukan lagi kemiripan mereka. Saya saja kesulitan untuk membedakan mereka.
 


 Dan masih banyak lagi kemiripan yang lainnya, saya mempunyai beberapa yang lain selamat menonton.













No comments:

Post a Comment