Saturday 18 July 2015

FOTO-FOTO AKTRIS FTV CANTIK RINA DIANA





Alhamdulillah setelah beberapa bulan saya facum tidak memposting berbagai artikel, kali ini saya kembali dengan ulasan-ulasan yang menarik untuk anda.
Saya akan kembali akan membagikan beberapa foto artis-artis/aktris-aktris cantik Indonesia. Kali ini saya akan menampilkan beberapa foto milik aktris yang sedang naik daun dan juga membintangi beberapa FTV Indonesia namanya Rina Diana. Rina nama panggilan sehari-harinya ini merupakan aktris yang lahir di Jakarta 8 Mei 1992. Agama dari Rina Diana adalah islam. Dia menjadi mualaf semenjak beberapa tahun yang lalu.
Rina sering terlihat dalam serial FTV yang disiarkan oleh tv swasta Indonesia. Gadis cantik ini sangat pintar dalam acting. Dia pertama kali membintangi sinetron yang berjudul ISTIQOMAH ( 2011 ) yang tayang di salah satu stasiun tv nasional.
Nah sekarang saya akan menunjukkan beberapa foto Rina Diana yang saya miliki. Selamat menyaksikan.


Add caption

No comments:

Post a Comment