Tuesday 21 July 2015

FOTO PENYANYI CANTIK TIFFANY ORIE





Pada kesempatan kali ini saya kembali memposting foto artis.
Foto siapakah yang akan saya posting? Apakah anda tau?
Nah sekarang saya akan memposting foto-foto dari penyanyi yang pernah ikut Indonesia Idol. Dia bernama Tiffany Orie. Penyanyi yang cantik manis dan bersuara merdu ini pernah mengikuti kontes Indonesia Idol dan menjadi finalis.
Pertama kali saya mendengar nama Tiffany Orie itu saat saya mendengarkan lagu dari grup music Killing Me Inside yang berjudul Jangan Pergi. Nah dari situ saya mulai penasaran dengan siapa sih Tiffany itu, kok suaranya bagus banget, terus saya mulai searching di mbah gogel ehh maksud saya di google. Akhirnya saya baru tau wajah dari Tiffany ternyata cantik juga pas dengan suara indahnya.
Hemm.. tak usah berlama-lama lagi, ini saya punya beberapa koleksi foto Tiffany Orie. Selamat menyaksikan :D



No comments:

Post a Comment